Pabrik Payung di Depok Habis Dilalap si Jago Merah

Sabtu, 21 April 2018 - 00:51 WIB
Pabrik Payung di Depok Habis Dilalap si Jago Merah
Pabrik Payung di Depok Habis Dilalap si Jago Merah
A A A
DEPOK - Pabrik payung PT Golden Inpan yang berlokasi di Jalan Tole Iskandar Sukmajaya Depok habis dilalap si jago merah sekitar pukul 20.00 WIB.

Api terlihat sangat besar hingga dapat dilihat dari jauh. Warga pun berkerumun melihat kejadian itu.

Kebakaran besar itu rupanya melahap pabrik pembuatan payung. Kobaran api yang semakin besar menghanguskan seluruh bagian pabrik tersebut, petugas pun berusaha agar jilatan api tidakenjalar ke wilayah lain.

Operator Dinas Kebakaran Cimanggis, Marda mengatakan, dalam kebakaran ini belasan kendaraan pemadam dengan puluhan personel di terjunkan untuk menjinakan api. "Kami terjunkan ada puluhan personel dan 15 mobil pemadam 3 dari Kabupaten Bogor 12 dari Depok," katanya, Jumat (20/4/2018).

Petugas telah berupaya memadamkan dan mendinginkan api. Pasalnya, banyak material yang mudah terbakar di lokasi. "Angin kencang, barang cepat terbakar sumber jauh itu jadi kendala kami," tandasnya.

Marda mengungkapkan, terkait kerugian dan korban jiwa pihaknya belum bisa memperkirakan sebab saat ini api masih terus berkobar dan menghanguskan pabrik tersebut. "Belum tau ada koban atau tidak masih dalam penyemprotan," pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6031 seconds (0.1#10.140)